img_title
Foto : Instagram/antv_official

IntipSeleb – Serial keren Apollo hadir dengan episode-episodenya yang mulai menegangkan. Richard Gutierrez pemeran utama dari serial Apollo berhasil mengguncangkan hati setiap penonton ANTV Lovers dalam aksi-aksinya.

Seperti aksinya dalam serial Apollo. Bagaimana penampilan Richard Gutierrez dalam serial Apollo? Simak selengkapnya di bawah ini.

Bocoran Serial Apollo

Instagram/antv_official
Foto : Instagram/antv_official

Richard Gutierrez pemeran utama dari serial Apollo berhasil mengguncangkan hati setiap penonton dalam aksi-aksinya. Aktor kelahiran tahun 1984 ini mempunyai saudara kembar bernama Raymond dan mereka sama-sama memulai akting dari kecil sehingga sering masuk ke nominasi penghargaan dalam Golden Screen TV Awards.

Salah satu aktingnya yang memukau terlihat dalam serial Apollo. Diceritakan, Apollo berhasil memasang bom di helikopter yang terdapat putra dari Priam. Helikopter tersebut meledak saat lepas landas.

Saat melarikan diri, para bodyguard berusaha untuk menangkap Apollo tetapi Apollo berhasil kabur. Helen memarahi Apollo karena itu bukan bagian dari rencana CIB.

Topik Terkait