img_title
Foto : Viva.co.id

IntipSeleb – Pecinta film horor tanah air, bersiaplah dengan rangkaian teror yang akan hadir untuk menemani istirahat malam pemirsa setia sepanjang minggu.

Bertajuk Pocong vs Kuntilanak sederet film horor akan hadir di layar kaca mulai pukul 21.00 WIB.

'Kepergok Pocong' Tayang Rabu, 13 September 2023

Diawali dengan film Kepergok Pocong yang telah rilis pada tahun 2011 silam. Siapa sangka jika Aziz Gagap, komedian yang dikenal lewat aksinya di salah satu sitkom ini, juga mampu bermain peran dalam film. Tak tanggung-tanggung, Nayato Fio Nuala, sutradara film ini menjadikan Aziz Gagap sebagai pemeran utamanya.

Film ini menceritakan tentang Aina (Aziz Gagap) seorang mahasiswa yang juga bekerja serabutan sebagai penggali kubur. Suatu saat, teman Aina, Boy (Reymon Knuliqh) dan Ceko (Rozi Mahally) yang sedang memutar otak demi mendapat banyak uang agar mampu meluluhkan pujaan hati mereka menemukan sebuah buku berjudul “Kiat Cepat Kaya Secara Mistik”.

Dalam buku itu dijelaskan jika menyimpan foto jenazah yang meninggal akibat sumpah pocong, maka rezekinya akan dimudahkan. Sangat kebetulan karena malamnya Aina mendapat panggilan untuk menggali kubur bagi orang yang meninggal akibat sumpah pocong. Boy dan Ceko berhasil memotret jenazah itu, meskipun Aina sudah mengingatkan untuk tidak berbuat aneh-aneh.

Topik Terkait