img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb – Biduan cantik Novi Rizki kembali menyedot simpati publik, karena postingan terbarunya saat nonton tinju dengan sejumlah public figur lainnya di Bali dengan harga yang mentereng.

Memilih kursi dibarisan paling depan, benarkah Novi Rizkiyanti harus gelontorkan kocek fantastis? simak artikel berikut!

Nonton Tinju Pamela vs Uus di Bali

Spesial langsung terbang ke Bali pasca pulang liburan mewahnya, Novi Rizki rela nonton pertandingan tinju dan mendukung Pamela Safitri. Bukan hanya Pamela, kehadiran Novi Rizki itu pun sekaligus memberikan dukungan untuk Uus yang bertanding dengan Jerinx SID.

Bertemu dengan Elly Sugigi dan Jessica Iskandad, Novi Rizki memilih kursi penonton VIP di deretan terdepan. Seperti yang kita ketahui, harga tiket nonton kursi VIP beda dadj harga biasanya.

"Pastinya Uus, dan kebetulan Pamela juga kan teman sndiri jadi aku juga dukung dia. Kalau Uus dari awal emang aku udah feeling dan jagoin dia, kalau untuk pamela aku tetep support dia walau dia kalah tapi dia udah keren kok berada di ring tinju latihan cuma 1 bulan lagi," ujar Novi Rizki, Rabu, 12 September 2023.

Topik Terkait