img_title
Foto : Berbagai Sumber

Jakarta – Ibu Amanda Zahra, Vera Noor Baaman buka suara menyusul pernyataan Arawinda Kirana yang tidak mengaku sebagai perebut laki orang (pelakor). Kata Vera, sebaiknya merasakan apa yang dilalui oleh Amanda sebelum mulai menilai.

Vera Nooe Baaman berpesan agar Amanda Zahra tidak lagi diganggu. Yuk, intip pesan selengkapnya dari ibu Amanda Zahra di bawah ini1

Ibu Amanda Zahra Buka Suara

Akhir-akhir ini, Arawinda Kirana menerbitkan film pendek berjudul ‘Diam’. Dalam film pendek ini, Arawinda membantah telah menjadi orang ketiga di rumah tangga Amanda Zahra dan Guiddo Ilyasa Purba. Arawinda juga mengaku, merupakan korban pelecehan seksual.

Ibu Amanda Zahra, Vera Noor Baaman memberikan pernyataan pasca pengakuan Arawinda Kirana itu. Membagikan foto Amanda dan cucunya, Vera berharap semua orang yang ingin men-judge mereka sebaiknya tahu tentang apa yang mereka rasakan terlebih dahulu.

“Sebelum kalian memberikan penilaian, pastikan kalian berada di posisi anak & cucu saya, dan bisa merasakan apa yang mereka berdua rasakan,” ungkap Vera Noor Baaman, dilansir IntipSeleb dari Instagramnya, Selasa, 13 September 2023.

Topik Terkait