img_title
Foto : Instagram.com/inul.d

IntipSelebInul Daratista mengungkapkan momen sedih ketika melihat foto dirinya pada tahun 2009 lalu. Pada momen itu, Inul mengaku sedang hamil tua dan harus menghadapi kasus hukum.

Yuk intip postingan dari Inul Daratista pada tahun 2009 itu.

Sedih Melihat Foto Lama

Inul Daratista membagikan sebuah foto pada tahun 2009 ketika menghadapi kasus hukum dan harus menjalani persidangan selama bertahun-tahun. Dia mengaku sering menangis ketika melihat foto itu karena perjuangan yang sangat berat.

Sebab, dirinya sedang hamil tua dan harus berada pada posisi yang terpuruk. Bahkan kasus hukum yang sedang dihadapinya itu baru selesai ketika anaknya sudah usia 4 tahun.

"Jika lihat Foto ini aku suka menangis hamil tua 2009 lalu itu posisi di tempat persidangan, kasus royalti usaha karaokeku yg mengalami byk tuntutan saat itu, kuhadapi sdri,berani dlm kondisi hamil tua,dr pagi-sore memantau kasus yg kelarnya bertahun2, sampai anak usia 4thn dan sampai ketok palu di nyatakan Menang di pengadilan proses yg sangat panjang,dan ini yg membuat aku trauma utk tdk ber urusan dgn hukum meski aku sdri tdk bersalah sangat menguras energi,materi,waktu," tulis Inul Daratista pada postingan Instagramnya itu.

Topik Terkait