img_title
Foto : Berbagai Sumber

JakartaThariq Halilintar dan Aaliyah Massaid tengah dijodoh-jodohkan oleh keluarga hingga sahabat dekat. Lenggogeni Faruk atau Geni Faruk selaku ibu, juga terlihat menyambut hangat kehadiran Aaliyah.

Tapi, Geni Faruk enggan menilai-nilai dan membanding-bandingkan Aaliyah Massaid dengan sosok yang lain. Siapa itu maksudnya? Intip selengkapnya

Enggan Bandingkan Aaliyah Massaid dengan Orang Lain

YouTube/Was Was
Foto : YouTube/Was Was

Lenggogeni Faruk menilai kedekatan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid sama dengan silaturahmi. Kata ibu dari Gen Halilintar ini, berkenalan dengan banyak orang dan punya banyak teman seperti investasi yang membuat bahagia.

"Kita suka berkenal-kenalan, karena menjalin silahturahmi. Berkenal-kenalan itu seperti omset yang lebih dari uang, kita punya teman yang banyak itu kita happy," kata Geni Faruk, ibu Thariq Halilintar dilansir dari YouTube Intens Investigasi, Rabu, 13 September 2023.

Meski demikian, Geni Faruk ogah menilai sosok Aaliyah Massaid yang baru saja dekat dengan Thariq Halilintar. Pasalnya, ia tidak mau perkataannya bisa membuat orang lain sedih atau bahagia.

Topik Terkait