img_title
Foto : Twitter.com/@jokoanwar

IntipSeleb Film – Setelah sukses dengan film Pengabdi Setan dan Perempuan Tanah Jahanam, Joko Anwar bakal come back dengan film horor kesepuluhnya.

Bahkan, film yang rencananya tayang tahun 2024 ini bertabur bintang-bintang besar Indonesia. Kira-kira siapa saja? Langsung saja intip yuk!

Daftar Pemain Siksa Kubur

twitter.com/@jokoanwar
Foto : twitter.com/@jokoanwar

Sejak beberapa waktu lalu, Joko Anwar memang sudah memberikan bocoran tipis-tipis mengenai film kesepuluhnya yang berjudul Siksa Kubur. Lalu kini, Joko Anwar membagikan siapa saja aktor yang bakal tampil di filmnya tersebut.

"Dengan bangga saya mengumumkan jajaran pemain film terbaik Indonesia yang bersatu dalam film ke-10 saya, SIKSA KUBUR," tulis @jokoanwar di laman X, yang sebelumnya bernama Twitter, Rabu 13 September 2023.

Dari poster yang diunggah, setidaknya ada 20 pemain yang bakal tampil di film Siksa Kubur. Di antaranya adalah Faradina Mufti, Reza Rahadian, Fachri Albar, Happy Salma, hingga Widuri Puteri. Ada juga aktor dan aktris senior, seperti Slamet Rahardjo Djarot, Christine Hakim, hingga Niniek L. Kariem.

Topik Terkait