img_title
Foto : Instagram/prabowo

Jakarta – Kabar bahagia datang dari pesepakbola Pratama Arhan usai dijuluki sebagai bintang lapangan hingga berkunjung ke kantor Prabowo Subianto.

Dalam unggahan instagramnya, Prabowo menunjukkan rasa bangganya terhadap Pratama Arhan karen sudah kembali mengharumkan nama bangsa lewat sepakbola. Penarasan seperti apa? simak artikel berikut!

Datang ke Kantor Prabowo

Menjadi menantu kesayangan anggota DPR RI Andre Rosiade yang tergabung dalam partai Gerindra, ayah Azizah Salsha itu terlihat bahagia saat mengajak anak dan menantunya untuk berkunjung dan bertemu Prabowo.

Dalam postingan akun Instagram Prabowo, ketua umum partai Gerindra itu tampak senang saat salah satu atlet kebanggannya bisa berkunjung dan bersilaturahmi.

"Sore ini kedatangan garuda muda sepak bola Indonesia @pratamaarhan8 di kantor saya, pertama saya ucapkan selamat atas pernikahan nya dengan @azizahsalsha_ yang juga puteri dari pejuang politik @gerindra bung @andre_rosiade, semoga langgeng dan bahagia selalu," tulis Prabowo Subianto, Rabu, 13 September 2023.

Topik Terkait