img_title
Foto : Instagram/@antv_official

IntipSeleb – Serial keren Vish dibintangi sederet bintang ternama dengan berbagai prestasinya tak terkecuali bagi Vishal Vashishtha. Vishal Vashishtha pemeran Aditya dalam serial Vish pernah dinobatkan sebagai salah satu dari 10 top actor paling populer dari Televisi India pada tahun 2014 lalu.

Vishal sendiri sudah menjadi langganan peran protagonis utama di serial India. Sosoknya yang tampan dan gagah menjadi target para wanita termasuk dalam serial Vish. Sabrina yang sedang mencari tubuh pengganti untuk Vishaila agar dapat hidup kembali dengan ciri-ciri fisik tampan dan gagah menyerupai ciri-ciri Aditya.

Apakah Sabrina berhasil memperoleh tubuh Aditya? Yuk intip sinopsis Vish 14 September 2023 di bawawah ini!

Sinopsis Vish 14 September

Sabrina yang berhasil lolos dari jebakan Kathrina yang berusaha mengurungnya di Vislok. Sabrina langsung memberikan bunga kehidupan yang dia dapat kepada Vishaela. Identitas Sabrina sendiri hampir terungkap.

Aditya yang sudah menaruh curiga terhadap Sabrina. Aditya mendatangkan pendeta Rudra untuk melakukan ritual pemusnahan Visakanya. Hal ini kemudian membuat Sabrina ketakutan dan mulai memikirkan siasat untuk menyelamatkan dirinya dan Vishaila.

Topik Terkait