img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

JakartaInara Idola Rusli tengah menjalani proses perceraian dengan Virgoun di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat hingga sekarang. Di tengah proses perceraian itu, Inara beberapa kali bercerita tentang biduk rumah tangganya bersama Virgoun.

Terbaru, ia bercerita kepada Merry Riana, motivator sekaligus pengusaha Tanah Air. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Inara Tidak Dapat Restu Orang Tua Menikah Dengan Virgoun

Instagram/mommy_starla
Foto : Instagram/mommy_starla

Inara bercerita bahwa, di awal, sang ibu tidak pernah memberikan restu kepadanya untuk menikah dengan Virgoun. Maka dari itu, sejak pernikahannya dengan Virgoun, mantan personel Bexxa itu jarang mencurahkan isi hatinya dengan sang ibu.

Harusnya kan orang-orang cerita ke ibunya, kalau aku tuh sungkan karena aku ngerasa gak enak aja ya. Karena kan waktu awal pernikahan kan beliau gak setuju,” ungkap Inara Idola Rusli dilansir IntipSeleb pada Kamis, 14 September 2023.

Ada beberapa hal yang membuat ibu Inara tidak merestui anaknya menikah dengan Virgoun. Salah satunya, Virgoun dianggap tidak seiman, sebelum vokalis grup musik Last Child itu memutuskan mualaf.

Topik Terkait