img_title
Foto : Youtube/Dunia Manji

IntipSeleb – Anji kembali mencuri perhatian publik. Kali ini, musisi bernama asli Erdian Aji Prihartanto ini disoroti usai mempublikasikan video perbincangannya dengan pria yang mengaku profesor bernama Hadi Pranoto.

Baca juga: Kasus Anji Unggah Foto Jenazah Korban COVID-19 Dinilai Melecehkan

Di mana, Hadi mengklaim telah menemukan obat herbal antibodi yang sudah mampu menyembuhkan ribuan pasien COVID-19 dalam hitungan 2-3 hari. Dia juga mengaku telah mendistribusikan antibodi temuannya ke sejumlah wilayah di Indonesia. Berikut penjelasannya.

Anji Viral Karena Video Obat COVID-19

Youtube/Dunia Manji
Foto : Youtube/Dunia Manji

Nama Anji kembali menduduki jajaran trending Twitter pada Minggu, 2 Agustus 2020 usai video perbincangannya dengan Profesor bernama Hadi Pranoto viral. Anji dianggap tidak konsisten pada pandangannya tentang virus corona atau COVID-19. Di mana sebelumnya, Anji menyebut COVID-19 tidak seseram yang orang bayangkan sambil membagikan foto jenazah yang terinfeksi COVID-19.

Tapi kini, dia berbincang dengan narasumber yang mengaku sebagai pakar mikrobiologi, Hadi Pranoto untuk membahas COVID-19. Hadi pun menjelaskan kalau corona adalah virus yang ganas. Namun dia mengklaim sudah menemukan herbal yang mampu menyembuhkan virus corona maupun sebagai antibodi virus corona.

Topik Terkait