img_title
Foto : IntipSeleb/Aulia

IntipSeleb LirikKunto Aji merilis album baru Pengantar Purifikasi Pikir. Dalam album ini terdapat 9 lagu, salah satunya Asimetris.

Diketahui, Kunto Aji Wibisono merupakan penyanyi, penulis lagu, dan aktor Indonesia. Ia memulai kariernya dari dunia tarik suara dengan menjadi finalis dalam ajang pencarian bakat Indonesian Idol tahun 2008. Penasaran seperti apa lagu Asimetris dari Kunto Aji? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Lirik Lagu Asimetris - Kunto Aji



Duka lara hanya datang dengan suka cita hanya berganti rupa dalam peristiwa
Dalam sepi terciptalah manusia mandiri hanya kesepian yang bisa membantumu reda...
Dan cinta paling tinggi maknanya cara melihat dunia, yang tak pernah sempurna

Dalam ragu terciptalah manusia jitu hanya keraguan yang bisa mengasah nalurimu
Dalam sedih terciptalah manusia penuh syukur
yang merayakan indah pertemuan sampai dipisahkan
Dan cinta paling tinggi maknanya cara melihat dunia, yang tak pernah sempurna
Ada dan tiada rahasia
mengalirlah semua dijalani seapa-adanya
Dan cinta paling tinggi maknanya cara melihat dunia, yang tak pernah
sempurna
aa aaa aaa

Album Pengantar Purifikasi Pikir

Istimewa
Foto : Istimewa

Lima tahun setelah album Mantra Mantra membuat namanya kian melambung sebagai musisi dan pencipta lagu yang patut diperhitungkan, akhirnya Kunto Aji kembali dengan koleksi lagu baru yang berjudul Pengantar Purifikasi Pikir.

Diproduseri oleh Kunto Aji sendiri bersama Afif Gifano dan Pandji Akbari serta dirilis oleh Rancang Rencana Records ke platform-platform musik digital pada 14 September 2023.

Album Pengantar Purifikasi Pikir ini juga mengawali kerja sama eksklusif antara Kunto Aji dengan KithLabo, divisi Artist Services di Believe Music Indonesia yang berperan mengemas bentuk promosi yang pas untuk memperluas jangkauan pendengar karya musik artis.

Walau butuh lima tahun untuk kembali merilis album, sebenarnya Kunto Aji sudah memikirkan apa yang kelak menjadi Pengantar Purifikasi Pikir. Usut punya usut, judul itu menurutnya tiba-tiba muncul dengan begitu saja di kepala bahkan sejak Mantra Mantra baru dilepas ke publik.

Topik Terkait