img_title
Foto : Berbagai Sumber

Jakarta – Tiga selebgram dengan konten seksi, Siskaeee, Virly Virginia dan Meli 3GP akan menjalani pemeriksaan di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya. Mereka diperiksa terkait film yang diproduksi oleh PH Film Dewasa di Jakarta Selatan.

Pemeriksaan ketiganya di jadwalkan akan dilakukan pada hari ini 15 September 2023. Seperti apa keterangan pihak kepolisian terkait kasus ini? Yuk intip di bawah ini.

Pemeriksaan Pemeran Film Dewasa

Instagram/ @3gpmeli
Foto : Instagram/ @3gpmeli

Pihak kepolisian akan memeriksa Virly Virginia, Siskaee, dan Meli 3GP terkait film buatan dari rumah produksi porno lokal Jakarta Selatan. Ketiganya rencananya akan menjalani pemeriksaan pada pukul 10.00 WIB pagi.

"(Pemeriksaan) Mulai jam 10," kata Kepala Subdirektorat Cyber Crime Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Komisaris Polisi Ardian Satrio Utomo kepada wartawan, Jumat, 15 September 2023.

Namun terkait hal tersebut, pihaknya belum bisa memastikan apakah ketiga pemeran dalam video tersebut akan hadir. Selain ketiganya akan ada belasan pemeran yang diperiksa pada hari ini.

Topik Terkait