img_title
Foto : Instagram/@sarwendah29

IntipSeleb – Kabar sensasional kembali meramaikan jagat hiburan ibukota, dan kali ini sorotannya tertuju pada Sarwendah, istri dari Ruben Onsu. Sarwendah baru-baru ini menjadi perbincangan hangat di kalangan publik, semua berawal dari video marah-marah yang viral di media sosial. Potongan video tersebut menggambarkan momen Sarwendah yang sangat emosional ketika sedang menjalankan sesi jualan online melalui siaran langsung di platform TikTok. Kehadiran penonton yang minim dalam sesi TikTok Live-nya menjadi pemicu kemarahannya.

Sebagai seorang artis yang memiliki basis penggemar yang kuat, biasanya Sarwendah mampu dengan mudah menarik perhatian netizen untuk menonton siaran langsungnya. Namun, pada kesempatan kali ini, sesi live yang dia lakukan di TikTok justru sepi penonton. Keadaan ini sangat bertentangan dengan rekam jejaknya yang sudah terbukti berpengalaman dalam melakukan live streaming dan selalu mendapatkan respons positif dari penggemarnya. Yuk intip seperti apa momen kekesalan dari Sarwendah.

Kecewa Sepi Penonton

Instagram/sarwendah29
Foto : Instagram/sarwendah29

Melihat minimnya antusiasme penonton dalam sesi live streaming tersebut, Sarwendah merasa sangat kecewa dan frustrasi. Perasaan kekecewaan tersebut tak bisa dia tahan, dan akhirnya meledak dalam bentuk kemarahan saat dia sedang live.

"Kalau di tempat orang lain, jualan handphone nggak papa. Kalau host yang live juga 2 ribu yang nonton, emang bangke ya," kata Sarwendah saat mengumpat yang dikutip dari akun Tiktok @hanayafans.

Mendengar Sarwendah kesal, tim dan orang-orang di belakang kamera bukannya menenangkan, namun meminta Bunda untuk terus marah-marah demi mendapatkan banyak penonton.

Topik Terkait