img_title
Foto : Instagram.com/@lambe_artisviral

Jakarta – Pasangan Mahalini dan Rizky Febian memang beberapa kali kena cibiran netizen karena aksi panggungnya dianggap terlalu mesra.

Tak kapok dengan hujatan yang diberikan, Rizky Febian lagi-lagi pamer kemesraan dengan mencium Mahalini di depan umum. Seperti apa kritik netizen? Langsung saja kita simak yuk!

Ciuman di Publik Menuai Kritik

Ada momen menarik yang terjadi saat Mahalini melakukan wawancara baru-baru. Berdiri di hadapan kamera sambil memegang mik, Mahalini yang sedang berbicara dibuat kaget dengan kedatangan sang kekasih dari arah samping. Masalahnya, putra Sule itu langsung mencium pipi Mahalini tanpa aba-aba.

Mahalini pun langsung menengok ke arah samping untuk memberikan pipinya. Aksi ini berlangsung cepat dan singkat sebab Rizky Febian keluar dari frame menyisakan sang kekasih dengan keterkejutannya.

Momen singkat yang terekam kamera ini pun sontak saja memancing netizen di media sosial berkomentar. Beberapa ada yang memuji sikap bucin pasangan ini, tapi sebagian besar lagi justru heran mengapa mereka berani tampil mesra seperti itu.

Topik Terkait