img_title
Foto : Ist

IntipSeleb MusikPenyanyi Fitri Carlina menyampaikan rasa bangganya atas kesuksesan penyelenggaraan event budaya Indopop Movement Volume 3 di Times Square, New York, Amerika Serikat pada Rabu, 13 September 2023 kemarin.

Apa alasannya? Langsung kita intip yuk!

Bangga Atas Kesuksesan Indopop Movement Volume 3

Ist
Foto : Ist

Pedangdut Fitri Carlina bangga karena acara Times Square kali ini lebih variatif dan beragam. Sebagai artis dan penggagas acara itu, Fitri Carlina tampil menghibur masyarakat dari berbagai negara yang memadati persimpangan Times Square jelang malam waktu setempat. Fitri bersyukur dapat tampil dengan penampil yang lebih banyak juga.

Alhamdulillah ‘Indopop Movement Volume 3’ lebih sukses, lebih beragam dan lebih variatif. Apalagi pengisi acaranya sekarang ditambah ada parade budaya dari Jember Fashion Carnaval, itu seniman-seniman yang menyemarakkan acara kami, termasuk juga para desainer. Wah, itu seru banget karena banyak juga desainer yang ikut berangkat ke New York, jadi lebih ramai lagi,” ungkap Fitri Carlina, Jumat, 15 September 2023.

Ajang “Indopop Movement Volume 3” tidak hanya berpusat di panggung utama yang disediakan penyelenggara setempat. Sejumlah parade fashion dan karnaval juga digelar di area depan panggung, sehingga penonton merasa lebih dekat dengan para penampil.

Topik Terkait