• Jess No Limit

IntipSeleb – Penggemar game online pasti sudah enggak asing lagi sama nama JessNoLimit. YouTuber 23 tahun yang sempat diundang Presiden Joko Widodo pada acara Young on National Conference tahun 2018 lalu ini memang disebut-sebut sebagai salah satu gamer berpenghasilan selangit.

Selain itu, apalagi fakta mengenai JessNoLimit yang inspirstif? Yuk, simak rangkumannya berikut ini!

1. Sopan dan pekerja keras

Jess No Limit

Lahir dengan nama asli Tobias Justin, pada 5 Februari 1996, ia memang dijuluki sebagai remaja yang sukses di usia muda. Namun hal itu enggak didapat secara instan. Justin pernah bekerja sebagai sales asuransi sebelum akhirnya menjadi full time gamer sekaligus YouTuber.

Nilai plusnya, Justin enggak pernah berkata kasar dalam setiap video, meski kontennya berupa permainan Mobile Legend yang bisa memancing emosi. Kalau enggak percaya, tonton aja videonya di kanal YouTube, JessNoLimit.

2. Memiliki Banyak Penggemar

Jess No Limit

Punya attitude yang baik dan skill bermain game yang mumpuni, enggak heran kalau Justin punya banyak penggemar. Sama halnya seperti seoranh selebriti, ia memiliki 3,1 juta followers di Instagram dan 5,9 juta subscribers di YouTube. Cowok yang dikenal gigih ini selalu mengunggah konten baru setiap hari, lho.

3. Berpenghasilan Luar Biasa

Jess No Limit

Justin merupakan pemain top global season 6 Mobile Legend. Sebagai pro player, Justin bergabung dengan team Evos sejak 2017 lalu. Pundi-pundi uang JessNoLimit didapatkan dari pekerjaan sebagai pro player, endorse iklan, hingga YouTube dengan ad sense tinggi.

Saat bertemu Presiden Jokowi, Justin mengaku mampu mengantongi ratusan juta rupiah dalam sebulan. Makanya, ia mampu membeli supercar impian yakni Ferrari merah seperti dalam foto di atas. Justin juga sudah membeli sebuah apartemen di Jakarta yang digunakan sebagai tempat tinggalnya sekaligus kantor.

4. Disukai Brisia Jodie

Jess No Limit

Dalam vlog milik Boy William yang berjudul 'Jess No Limit Disukain Jodie Indonesian Idol? Boy William Iseng!' Boy memang terlihat menjodohkan Brisia Jodie dengan Justin yang waktu itu menjadi bintang tamunya di konten #NebengBoy.

Menelepon Brisia di tengah perjalanan mereka, berbagai pertanyaan Boy kepada wanita yang akrab disapa Jodie ini memang seperti kode untuk Jess jika wanita imut itu memang menyukainya.

"Kakaknya sudah punya pacar. Seiman enggak ya sama aku?" kata Jodie kepada Jess No Limit.

Brisia Jodie memang dikenal sebagai penyanyi yang senang bermain game online termasuk Mobile Legend. Sehingga pelantun lagu Seandainya tersebut tahu sepakterjang JessNoLimit sebagai Top Global.

Namun sayang, setelah beberapa kali terlihat menghabiskan waktu bersama, Justin justru jadian dengan selebgram bernama Misellia Ikwan. Sabar ya Jodie!

5. Menyukai Lagu-Lagu Taylor Swift

Jess No Limit

Siapa sangka jika Jess No Limit menyukai lagu-lagu dari penyanyi Taylor Swift. Dalam vlog milik Boy William yang berjudul 'Jess No Limit Disukain Jodie Indonesian Idol? Boy William Iseng!' dengan gamblang ia menyatakan menyukai karya-karya Taylor.

"Kalau musik dengerin sih. Kalau favorit aku itu sebetulnya Taylor Swift," jawab Jess.

Masih dalam vlog yang sama, ia pun terlihat menyanyi dengan kencang saat Boy memutar lagu Taylor yang berjudul Love Story