img_title
Foto : ANTV

Jakarta – Drama dan intrik terus terjadi dalam kisah keluarga Rana. Imlie yang mulai menemukan titik terang mengenai keberadaan anak kandungnya, masih saja harus mendapatkan tantangan yang rumit.

Berikut sinopsis serial Imlie yang akan tayang pada Sabtu, 16 September 2023 mulai pukul 19.30 WIB. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini!

Sinopsis Imlie Sabtu Ini

Cerita pada hari ini diawali dari keresahan Rudra ketika mengetahui bahwa Imlie telah melakukan tes DNA terhadap Kairi. Rudra tidak ingin fakta sebenarnya terungkap, jika sebenarnya Kairi memang anak dari Imlie. Maka, dengan licik Rudra pergi ke rumah sakit tempat Imlie dan Kairi melakukan tes DNA agar Rudra dapat mengambil hasil tes DNA itu.

Sementara itu, Devika, ibu Atharva sedang mendiskusikan rencana perceraian Atharva dan Imlie dengan pengacaranya. Devika yang masih menaruh kebencian kepada Imlie karena kepergian Atharva, ingin agar Atharva segera bercerai dengan Imlie.

Devika berharap dengan perceraian itu, Imlie dan Atharva dapat melanjutkan kehidupannya kembali. Meskipun sebenarnya di lain pihak, Devika berharap dengan perceraian itu Atharva dapat kembali lagi ke rumah.

Topik Terkait