img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Acha Septriasa datang dengan kabar tidak menyenangkan. Melalui Instagramnya, pemain film 99 Cahaya di Langit Eropa ini mengabarkan kalau sang adik menjadi korban perampokan. Harta dan surat-surat penting miliknya raib dibawa para perampok. Bagaimana kronologi kejadiannya? Simak penjelasannya berikut.

Rumah Adik Acha Septriasa dirampok

Instagram
Foto : Instagram

Momen Idul Adha 2020 seharusnya menjadi momen bahagia bisa berkumpul dengan keluarga. Namun kejadian pahit harus dialami adik Acha Septriasa, Juwita Maritsa di hari kurban tersebut. Juwita menjadi korban perampokan. Dia harus merelakan barang-barang berharganya diambil pencuri.

Hal ini diungkap Acha Septriasa melalui postingan di Instagramnya. Membagikan tulisan 'Kejahatan Di Tengah Pandemi Corona' dengan latar hitam, pemilik nama asli Jelita Septriasa ini mengungkapkan kalau sang adik baru satu bulan menempati rumah yang ada di kawasan Tebet Barat tersebut.

Aktris yang kini menetap di Australia ini mengaku resah mendengar kejadian yang menimpa keluarganya. Pasalnya, Juwita dan suaminya baru akan memulai hidup mandiri dari gaji hasil kerja keras mereka. Tapi justru dia harus kehilangan harta bendanya.

"Resah! Itu yang saya Rasakan, ketika adik kandung saya, yang baru menempati rumah 1 bulan setelah mereka pindah dari rumah orang tua, melanjutkan hidup mereka dengan sedikit demi sedikit gaji yang mereka miliki, dari bekerja," tulis Acha Septriasa di keterangan fotonya, Minggu, 2 Agustus 2020.

Topik Terkait