img_title
Foto : Istimewa

JakartaJBL FestivalDare To Listen’ akan segera dilaksanakan pada 28 Oktober 2023 mendatang. Diadakan oleh JBL dengan dipromotori One Step Forward, festival Dare To Listen ini akan menampilkan deretan musisi legendaris Indonesia lintas generasi.

Tiket JBL Festival Dare To Listen juga telah diungkapkan. Yuk, intip detail selengkapnya tentang JBL Festival ‘Date To Listen’ di bawah ini!

JBL Festival ‘Dare To Listen’

Istimewa
Foto : Istimewa

JBL akan melaksanakan JBL Festival ‘Dare To Listen’ sebagai konser festival pertama yang digelar oleh JBL. Nantinya, Dare To Listen ini akan dilakukan pada 28 Oktober 2023 di Istora Senayan Jakarta.

Menggander One Step Forward sebagai promotor, Dare To Listen mengusung konsep konser musik yang megah, nyaman, serta festival yang menampilkan berbagai lini produk dari JBL yang juga mendukung konser yang dihadiri oleh para musisi dan selebritis papan atas Indonesia.

JBL Festiva; ‘Dare To Listen’ ini akan menghadirkan beragam musisi legendaris Indonesia yang dinamis dari lintas generasi, mulai dari Pamungkas, Ungu, Cokelat, hingga Dewa 19 Feat Ari Lasso dan Marcello Tahitoe. Mereka akan akan mengisi panggung dengan suara berkualitas tinggi oleh teknologi JBL Sound.

Topik Terkait