img_title
Foto : Instagram/maudyayunda

Jakarta – Nama aktris cantik Maudy Ayunda masih jadi topik perbincangan dan trending di media sosial X atau Twitter. Hal ini buntut dari jawaban Maudy ketika ditanya ‘perandaian’ jika dirinya menjadi Menteri Pendidikan.

Banyak yang mengkritisi jawaban Maudy karena dianggap tak berpihak pada kelas sosial bawah hingga akhirnya tidak sedikit netizen yang menyerbu kolom komentar Instagram Maudy. Seperti apa? Yuk kita simak!

Instagram Maudy Ayunda Diserbu

Instagram.com/@maudyayunda
Foto : Instagram.com/@maudyayunda

Meski namanya viral, Maudy Ayunda tak mengeluarkan statement apapun yang berkaitan dengan pemberitaan dirinya. Namun, terlihat dari postingan terakhir Maudy di Instagram, netizen sudah memenuhi kolom komentar dengan kritik pedas.

Padahal, unggahan itu berisi momen Maudy menikmati sunset di kota Florence, Italia. Netizen justru meminta Maudy untuk tidak menjadi Menteri atau paling tidak, datang langsung ke sekolah negeri.

Jadi artis aja mbak Maudy, jangan jadi Menteri Pendidikan. Daripada nyusahin guru dan siswa. Kalau mau jadi menteri, silakan nyobain ngajar di sekolah negeri daerah. Setahun aja dulu, biar ngerasain kalau seolah negeri di Indonesia itu gak kayak seolahnya Mba Maudy dulu,” kata netizen, dikutip Sabtu 16 September 2023.

Topik Terkait