img_title
Foto : Berbagai sumber

Jakarta – Warganet di media sosial khususnya TikTok lagi ketar ketir dengan sosok bernama Nawid. Pasalnya, TikTokers cilik ini kerap membuat konten wawancara dengan orang di jalan tapi menggunakan bahasa Inggris.

Tentu saja mereka-mereka yang tidak pandai berbahasa Inggris, jadi menghindari Nawid. Lantas, siapa sebenarnya Nawid? Yuk kita intip!

Profil Nawid

Instagram.com/@nawid_yosufi15
Foto : Instagram.com/@nawid_yosufi15

Nawid yang memiliki nama lengkap Nawid Yosufi menjadi populer karena konten yang dibuatnya di akun TikTok @nawid_yosufi15. Saat ini pengikutnya sudah mencapai 1 juta, total likes sekitar 19 juta dan setiap satu videonya rata-rata mencapai belasan juta penayangan.

Nawid yang lahir pada 12 April 2015 mencuri perhatian karena usianya masih sangat muda yakni 8 tahun. Namun, ia sudah sangat fasih dan percaya diri mengucap bahasa Inggris. Rupanya, usut punya usut kemampuannya itu terjadi karena keturunan dari sang ayah, Hassan Yosufi yang berasal dari Afghanistan.

Sebelum viral menjadi content creator, Nawid juga sempat disorot karena keahliannya sebagai petinju cilik. Ia sudah menunjukkan minatnya di olahraga bela diri ini sejak usia 5 tahun dan memang bakat yang diturunkan dari sang ayah. Hassan sudah mendalami bela diri muaythai sejak remaja di Afghanistan. Karena kemampuannya ini, Nawid sempat diundang menjadi bintang tamu di sebuah program TV.

Topik Terkait