img_title
Foto : Instagram/bintangemon

Jakarta – Belakangan, publik dibuat geram dengan kelalaian beberapa oknum saat melakukan foto prewedding hingga membuat taman nasional Gunung Bromo harus terbakar.

Meski sudah dipadamkan, tapi kini polemik lain muncul. Di mana, kuasa hukum pasangan prewedding yang menyebabkan kebakaran di Bromo mendadak menuntut balik pengelola. Tidak hanya netizen yang sewot, komika Bintang Emon pun ikut memberikan sindiran. Seperti apa? Yuk intip!

Sentilan Bintang Emon

Melalui postingan terbarunya, Bintang Emon menyoroti pemberitaan yang menyebut bahwa kuasa hukum pasangan prewedding yang menuntut pengelola Bromo. Ia mengira bahwa kebakaran tersebut mungkin memang bentuk kelalaian dan pelaku akan menyadari kesalahannya. Namun, yang terjadi justru sebaliknya.

Mereka malah balik menyalahkan pengelola Bromo mengapa tidak memberi peringatan di sekitar untuk tidak menggunakan flare. Hal ini pun langsung diskakmat Bintang Emon.

Karena selama ini yang main ke sana punya logika dasar, punya common sense," sentil Bintang Emon di videonya pada Sabtu, 16 September 2023.

Topik Terkait