img_title
Foto : Ist

Jakarta ANTV Lovers! ANTV bakal menghadirkan program news terbaru yang menemani aktifitas pagi pemirsa setia bertajuk CAKRAWALA.

Program baru ini akan menyajikan berita terbaru yang disajikan secara komprehensif, konfirmatif, dan mendalam. Seperti apa? Intip selengkapnya di bawah ini.

Program Cakrawala

Ist
Foto : Ist

Program berita terbaru yang akan dihadirkan ANTV bertajuk CAKRAWALA. Nantinya dalam program tersebut, berita terbaru yang disajikan secara komprehensif, konfirmatif dan mendalam untuk semua kalangan khususnya ibu-ibu yang haus akan informasi.

Kami senantiasa menghadirkan beragam program dan genre untuk menghibur pemirsa setia ANTV, salah satunya program berita CAKRAWALA. Program ini kami kemas dengan hangat dan ringan namun tetap lugas dalam penyampaiannya. “Hadirnya program berita ini semoga dapat memberikan update informasi bagi seluruh pemirsa,” ungkap Kiki Zulkarnain – Chief Program and Communication Officer ANTV.

Dipandu oleh Emzy Ardiwinata, CAKRAWALA dikemas secara apik dan menarik dalam menghadirkan berita peristiwa terbaru, trending/ Viral juga berita terkini disekitar kita.

Topik Terkait