img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSelebFerdy Tahier (Element) bersama dengan Eza Yayang (D.O.T) dan rekan-rekannya Reynold Affandi (Ex Slank), Acoy (Rockerkasarung) dan Ricky Bazz (Rockerkasarung) membentuk sebuah band baru. Sesuai dengan panggilan mereka saat ini band itu diberi nama Om Om.

Single pertama mereka yang bertajuk Kisah Kasih Om Om pun telah dirilis mulai dari ini. Seperti apa cerita single perdana band Om Om ini? Yuk intip di bawah ini.

Band Om Om

Instagram/ @band.omom
Foto : Instagram/ @band.omom

Band Om Om ini pertama kali dibentuk saat pertemuan Eza Yayang dan Ferdy Tahir. Kala itu mereka yang memang belum memiliki pekerjaan sampingan memutuskan untuk membentuk band.

"Ketemunya awalnya di podcast, dan ada acara tv yang sudah berhenti tayang. Akhirnya ajak om Ferdi bikin side project. Kebetulan om Penyot dan omFerdyi telponan hingga yang lain masuk. Akhirnya jadi lah ini Om Om," ucap Eza di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu 16 September 2023.

Lebih lanjut soal pemilihan nama, Ferdy Tahir sendiri mengaku awalnya tidak mau menggunakan nama tersebut. Hingga tiba ketika dia menyadari jika semua personel kini sudah dipanggil om.

Topik Terkait