img_title
Foto : Berbagai Sumber

Jakarta – Vokalis Last Child, Virgoun akan segera merayakan ulang tahun yang ke-36 tahun. Dirinya pun banjir ucapan dari orang terdekat, termasuk kakak Virgoun, Febby Carol.

Sambil berlinang air mata, Febby Carol ungkap harapan untuk sang adik di umur barunya tersebut. Yuk intip ucapan dari kakak Virgoun itu.

Ucapan Ulang Tahun Febby Carol untuk Virgoun

Virgoun Putra Tambunan akan segera berulang tahun ke-36 tahun pada 26 September mendatang. Dalam akun Instagramnya, Febby Carol unggah video dirinya ucapkan selamat ulang tahun untuk sang adik.

Sambil berlinang air mata, Febby Carol berdoa jika ayah 3 anak tersebut bisa belajar dari kejadian yang telah berlalu dan semakin baik ke depannya. Ia juga ungkap akan selalu bisa menerima Virgoun dalam keadaan apapun.

“Happy birthday ya dari kakak yang terbaik jadiin ini semuanya pelajaran untuk ke depannya lebih baik lagi, gak ada yang namanya bekas kakak, bekas ibu, apapun kondisi lo saat ini, kita selalu menerima baik dalam keadaan apapun, kita tetap keluarga,” ujar Febby Carol seperti dilansir dari akun Instagramnya pada 17 September 2023.

Topik Terkait