img_title
Foto : Ist

Jakarta – Setelah perjalanan ke delapan kota di seluruh Indonesia, acara pencarian bakat kolaborasi antara KUY! Media Group dan KFC Indonesia sebagai sponsor utama – KFC Mencari Bucket telah memasuki tahap yang paling dinantikan.

Lantas, seperti apa acara pencarian bakat yang satu ini? Yuk, simak informasi selengkapnya.

Sebagai Komitmen KFC Mendukung Masyarakat

Ist
Foto : Ist

Acara ini mengundang para pecinta musik dan bakat dari berbagai penjuru tanah air untuk mengikuti audisi yang telah diadakan di kota-kota besar seperti Yogyakarta, Bandung, Makassar, Medan, Surabaya, Manado, Denpasar, dan tentu saja Jakarta. Selain itu, audisi daring (online) telah dilakukan untuk memberikan kesempatan bagi seluruh masyarakat Indonesia untuk berpartisipasi dalam pencarian bakat ini.

Ajang ini menunjukkan komitmen KFC Indonesia dalam mendukung masyarakat Indonesia dari berbagai golongan usia untuk menunjukkan bakat-bakat unik mereka dengan balutan kemasan hiburan yang kreatif. KFC Mencari Bucket juga menjadi panggung untuk menghidupkan mimpi, mendorong potensi, dan mempersembahkan bakat-bakat yang dimiliki oleh para finalis. Seluruh Indonesia akan menyaksikan perjalanan menarik ini, yang penuh dengan harapan dan inspirasi.

“Tidak terbatas pada bidang seni tertentu saja, KFC Mencari Bucket melihat semua bakat dan potensi unik dari setiap peserta. Ajang ini menjanjikan pengalaman yang tak terlupakan, berawal dari rumah hingga bisa tampil di panggung nasional,” ujar Edo Wicaksono, CEO KUY Media Group.

Topik Terkait