img_title
Foto : Instagram/vip_siskaeeenya3

JakartaSiskaeee terancam untuk dijemput paksa bersama Virly Virginia dan Meli 3GP atas kasus rumah produksi film porno lokal. Meski masih berstatus sebagai saksi, ketiganya sempat mangkir dalam pemeriksaan polisi.

Atas ancaman dijemput paksa, Siskaeee justru malah mempromosikan acara yang akan dihadiri olehnya. Seperti apa? Yuk, intip selengkapnya!

Siskaeee Terancam Dijemput Paksa

Instagram/vip_siskaeeenya3
Foto : Instagram/vip_siskaeeenya3

Siskaeee, Virly Virginia, dan Meli 3GP mangkir dalam pemanggilan pertama kepolisian pada 15 September 2023 lalu. Untuk pemanggilan kedua dijadwalkan pada Selasa, 19 September 2023.

Komisaris Besar Polisi Ade Safri Simanjuntak menuturkan, jika surat panggilan kedua sudah diterima tetapi tidak datang, maka Siskaeee, Virly Virginia, dan Mei 3GP sah untuk dijemput paksa.

"Untuk surat panggilan yang kedua apabila sudah diterima dan tidak datang tanpa alasan yang jelas dan sah maka kita akan terbitkan surat perintah membawa," tutur Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Ade Safri Simanjuntak kepada wartawan, Senin 18 September 2023, dikutip dari VIVA.

Topik Terkait