img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

JakartaFestival musik Tanah Air, Pestapora siap kembali menyapa para pecinta musik Tanah Air di tahun 2023. Kiki Aulia Ucup, director Pestapora sekaligus Direktur Boss Creator, ingin menyajikan festival musik yang bisa dinikmati oleh seluruh kalangan masyarakat.

Kami ingin PESTAPORA menjadi perayaan musik yang dapat dinikmati oleh semua orang dari berbagai kalangan,” ungkap Ucup kepada awak media saat konferensi pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Senin, 18 September 2023.

Ucup menambahkan, pihaknya siap memberikan nuansa berbeda di gelaran Pestapora tahun ini. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Pestapora Sajikan Nuansa Berbeda

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Ucup menyebut pihaknya bakal menghadirkan sejumlah musisi yang beragam. Mulai dari musisi senior hingga baru akan terjadi di gelaran kedua festival musik Pestapora ini.

Oleh karena itu, PESTAPORA menghadirkan line-up yang beragam, mulai dari musisi yang sudah lama dikenal hingga musisi yang baru memulai kariernya. Saya sangat senang bisa berkolaborasi kembali bersama IM3 melalui Collabonation dan percaya bahwa semangat kolaborasi ini akan memberikan kesegaran festival musik yang berbeda dari beragam penampil serta menjadi salah satu elemen penting yang akan menjadikan PESTAPORA tahun ini semakin memorable,” jelas Ucup.

Topik Terkait