img_title
Foto : Instagram/ @band.omom

IntipSeleb – Ferdy Tahier (Element) bersama dengan Eza Yayang (D.O.T) dan rekan-rekannya Reynold Affandi (Ex Slank), Acoy (Rockerkasarung) dan Ricky Bazz (Rockerkasarung) membentuk sebuah band baru. Sesuai dengan panggilan mereka saat ini band itu diberi nama Om Om.

Band Om Om sendiri sudah mengeluarkan single perdananya pada dengan judul Kisah Kasih Om Om. Single itu dirilis bersamaan dengan official music video. Yuk intip lirik dari lagu Kisah Kasih Om Om di bawah ini.

Lirik Lagu Kisah Kasih Om Om

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Aku suka wanita
Tapi masih SMA
Berbeda usia
jauh sama kita
Malu sama bapaknya
beda 32 tahun

Diajak kerumahnya
disitu masalahnya
Ternyata bapaknya
jauh lebih muda
Bingung aku manggilnya
Ade atau bapak
Bingung…

Padahal aku sudah cinta padanya
Setengah mati huo huo huohoo
Mengapa selalu saja ada masalah
didalam cinta dihidupku

Padahal aku sudah cinta padanya
Setengah mati huo huo huohoo
Kini aku sadar ku tak lagi muda
Dan tak pantas jadi kekasihnya

(ingin pergi ke cafe badan sudah cape)
(ingin pergi ke disko badan sudah loyo)
(ingin pergi ke cafe badan sudah cape)
(ingin pergi ke disko badan sudah loyo)

Makna Lagu Kisah Kasih Om Om

Instagram/ @band.omom
Foto : Instagram/ @band.omom

Single Kisah Kasih Om Om sendiri menceritakan tentang hubungan asmara antara Om Om dan gadis SMA, yang mana tentunya ini bisa di bilang merupakan sebuah hal yang janggal karena perbedaan umur yang terlalu jauh.

Selain itu, dalam lagu ini juga ingin menyampaikan pesan bahwa ini adalah sebuah kekeliruan apabila hubungan asmara ini dilanjutkan akan menyebabkan kendala kendala kedepanya, entah kendala bersama orang tua,teman dan orang-orang terdekat.

Genre musik Band Om Om sendiri ini refrensinya bisa di bilang diambil dari musik pop-pop dari tahun 80-an. Meski memiliki konsep pop yang lawas, band Om Om mengemasnya dengan sound yang lebih fresh dan modern. Kali ini, Band Om Om sendiri telah menggandeng Afe records sebagai label rekaman yang juga akan merilis seluruh karya single hingga keluarnya mini album dari Band Om Om.

Topik Terkait