img_title
Foto : Instagram/antv_official

JakartaSerial keren Vish yang dibintangi artis-artis kondang seperti Debina Bonnerjee, Sana Makbul dan Vishal Vashishtha hadir dengan alur cerita yang semakin menarik. Serial Vish ini akan tayang pada pukul 18.00 WIB hanya di ANTV.

Lantas, apakah Aliya akan berakhir seperti Maria? Penasaran seperti apakah informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Sinopsis Serial Vish

Dalam episode hari ini, Aliya pergi ke Vishlok demi menyelamatkan Aditya dengan bantuan ibu Rudra beserta Maria. Aliya sendiri harus kembali sebelum matahari terbit. Sabrina sendiri sedang menyiapkan dosis racun terakhir untuk mengubah Aditya menjadi Vishpurush. Saat Aditya berubah, Sabrina akan melangsungkan pernikahan dengan Aditya.

Alia yang telah berhasil keluar dari Vishlok siap menghadapi Sabrina.Aliya membawa obat ajaib yang merupakan kelemahan dari Sabrina. Aliya sendiri telah menjebak Sabrina untuk masuk kedalam lingkaran api, namun Sabrina kemudian mengorbankan Ajur untuk dilempar ke lingkaran api.

Sabrina yang berhasil selamat kemudian melanjutkan ritual pernikahannya dengan Aditya. Aditya sendiri sudah mulai berubah menjadi Vispurush. Aditya yang telah berubah menjadi Vispuruh mendekati Aliya.

Topik Terkait