img_title
Foto : Instagram/ @nurutami.s

IntipSeleb – Selebgram Nur Utami sedang menjadi sorotan usai dirinya menjadi tersangka baru kasus pencucian uang dari jaringan narkoba internasional Fredy Pratama. Dia ternyata sudah mengetahui sejak lama jika sang suami merupakan seorang bandar sabu.

Hal itu dibenarkan oleh Wadirtipidnarkoba Bareskrim Polri, Kombes Jayadi. Seperti apa keterangan terkait kasus tersebut? Yuk intip di bawah ini.

Selebgram Makassar

Instagram/ @nurutami.s
Foto : Instagram/ @nurutami.s

Pihak kepolisian mengungkapkan selebgram asal Makassar, Nur Utami ternyata sudah mengetahui suaminya yang berinisial S merupakan bandar narkoba kelas kakap di Indonesia Timur. Keduanya bahkan berkenalan di Lembaga Permasyarakatan (Lapas) hingga melangsungkan pernikahan.

"Tersangka NU ini sudah kenal sejak awal sebelum menikah dengan S , itu mereka sudah saling mengenal. Jadi, mereka berkenalan ketika si S ini berada di lapas terkait kasus narkotika," kata Jayadi di Gedung Bareskrim Polri, Jakarta Selatan dilansir dari VIVA.

Lebih lanjut S memang pernah diamankan terkait kasus narkotika. Ketika itulah Nur Utami bertemu dengan S dan mengetahui jika S merupakan bandar narkoba.

Topik Terkait