img_title
Foto : Berbagai sumber

Jakarta – Pedangdut Dewi Perssik lagi-lagi menuai sorotan publik, usai heboh usai membahas gaji pilot Rp200 juta.

Tak hanya itu, mantan istri Aldi Taher itu kini menyentil soal Lina Mukherjee yang tengah mendekam di penjara karena kasus makan daging babi. Usut punya usut, pemilik goyang gergaji itu menyebut jika semua yang dialami Lina itu sebagian dari karma. Benarkah? simak artikel lengkapnya berikut!

Karma

Instagram/dewiperssik9
Foto : Instagram/dewiperssik9

Menanggapi soal masalah yang tengah dialami oleh Lina Mukherjee, Dewi Perssik menyebut jika nasib yang menimpa seleb TikTok Lina Mukherjee itu adalah karma karena pernah memfitnah Dewi Perssik. Lina yang kini ditahan di Polda Sumatera Selatan karena kontennya memakan daging babi dan penistaan agama, dan kembali aktif di instagram.

"Lina itu kan, diakan sempat bikin gimmick peluk-pelukan cium-ciuman sama si haji Haphap (Saipul Jamil), dia juga ngefitnah aku katanya dia naik mobil, diturunin sama aku ceritanya diturunin di jalan padahal kenal dia aja engga," ujar Dewi Perssik saat live TikTok, Selasa, 19 September 2023.

"Tapi sekarang dia dapet karma di penjara gara-gara makan babi. Padahal aku gak kenal sama dia, katanya aku naik mobilnya Dewi Perssik, sejak kapan?" imbuhnya.

Topik Terkait