img_title
Foto : Berbagai Sumber

Jakarta Febby Carol sebelumnya merayakan ulang tahun Virgoun yang ke-37 tahun tanpa kehadiran adiknya. Dalam unggahannya di Instagram, ia pun kerap menangis sambil mengucapkan selamat ulang tahun kepada vokalis Last Child itu.

Kakak Virgoun tersebut baru-baru ini akui jika hubungannya dengan sang adik memang renggang. Yuk intip di bawah ini pernyataan dari Febby Carol.

Febby Carol Ngaku Hubungannya dengan Virgoun Renggang

Instagram/febbycarol_
Foto : Instagram/febbycarol_

Ulang tahun ke-37 dari Virgoun Putra Tambunan turut dirayakan oleh banyak pihak. Namun, yang ganjil adalah kakak dan ibu Virgoun yang merayakan hari spesial vokalis Last Child tersebut tanpa kehadiran Virgoun sendiri.

Febby Carol selaku kakak Virgoun akui jika memang dirinya sedang ada masalah dengan sang adik. Atas hal itu, dirinya merayakan ulang tahun ayah 3 anak tersebut hanya dengan sang ibu.

“Karena kan udah lama ya gak ketemu ya, biasa lah adik kakak, ada yang sesuatu kadang-kadang yang kurang nyambung penyampaian gitu, terus kita ngerayain sama mami cuma ya sekedar makan-makan, tapi adikkunya gak ada,” ungkap Febby Carol, seperti dilansir dari kanal YouTube salah satu stasiun TV swasta pada 19 September 2023.

Topik Terkait