img_title
Foto : Intipseleb

Jakarta – Juara The Voice Kids Season 4 yaitu Nikita Mawarni kembali meramaikan ranah musik Indonesia. Gadis yang manis asal Medan yang masih berusia 14 tahun ini merilis single kedua nya yang diberi judul Pangeran Datang.

Single Pangeran Datang menceritakan tentang perasaan jatuh cinta seorang gadis kepada laki laki yang datang di hidupnya. Penasaran seperti apakah informasinya? Yuk, intip selengkapnya!

Tentang Single Pangeran Datang

Intipseleb
Foto : Intipseleb

Masih konsisten dengan musik up beat dan ceria sesai dengan usia Nikita, Pangeran Datang bertema kan dongeng atau fairy tale. Dengan adanya permainan piano di awal lagu, menjadikan single ini mempunyai dreamy vibes yang kental.

Lagu Pangeran Datang ditulis dan diciptakan oleh Indah Anastasya dengan dibantu penulisan liriknya oleh Nikita. Single ini menceritakan tentang perasaan jatuh cinta seorang gadiss kepada laki laki yang datang di hidupnya, layaknya sang pangeran berkuda putih yang siap membawa dan mewujudkan mimpi mimpi sang gadis. Sungguh sangat khas remaja.

Untuk proses pengerjaan lagu ini sendiri fidak ada kendala yang berarti bagi Nikita, karena Nikita dibantu oleh orang-orang hebat di dunia musik seperti SOIN dan Ayoe Purnama Sari.

Topik Terkait