img_title
Foto : Instagram/vidialdiano

JakartaVidi Aldiano merasa senang mendapatkan dukungan dan doa dari keluarga, sahabat, dan fans setelah mengabarkan penyakit kankernya mulai menyebar. Bahkan, Vidi tak menampik sempat merasa terharu karena dukungan yang didapatkan olehnya.

Meski kanker kembali menyebar, Vidi Aldiano bertekad untuk tetap kuat dan bernyanyi. Seperti apa janji VIDI? Yuk, intip artikel selengkapnya!

Terharu Membaca Dukungan Fans

Instagram/vidialdiano
Foto : Instagram/vidialdiano

Baru-baru ini, Vidi Aldiano mengungkapkan jika penyakit kanker kembali menyebar. Oleh karena itu, ia harus menjalani terapi setiap 3 minggu sekali sampai hari ini.

Atas pernyataan Vidi Aldiano mengenai penyakitnya, sang penyanyi mendapatkan banyak dukungan. Ia merasa tersentuh membaca satu per satu dukungan fans kepadanya. Bahkan, suami dair Sheila Dara tersebut menitikkan air mata.

“Bangun tidur pagi ini bener-bener ngerasa overwhelmed sama respon dan doa kalian, apalagi dari sahabat-sahabat gue tersayang. Bacain hampir semua komen dari post terakhir gue, dan yakali pagi ini kok jadi basah mata gue,” ungkap Vidi Aldiano melalui Instagram Storynya, dilansir IntipSeleb pada Selasa, 19 September 2023.

Topik Terkait