img_title
Foto : Instagram/nurutami.s

Jakarta Nur Utami kian menjadi sorotan usai tersangka kasus Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) pada pokok pidana kasus narkotika jaringan Fredy Pratama. Selain dirinya, sosok sang suami yakni Nasrul Nasir alias Saru juga kerap menjadi perbincangan.

Kini, Saru masih jadi buronan jadi buronan polisi kasus narkoba jaringan internasional. Yuk intip lebih lengkap mengenai sosok suami Nur Utami tersebut.

Sosok Saru Suami Nur Utami

Instagram/nurutami.s
Foto : Instagram/nurutami.s

Saru alias Nasrul Nasir adalah suami dari seorang selebgram bernama Nur Utami, yang dikenal terlibat juga peredaran sabu dalam jaringan yang terkait dengan Fredy Pratama.

Saru adalah seorang penduduk asli Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, dan saat ini masih dalam status buronan. Dia memiliki peran penting dalam sindikat ini dan juga diidentifikasi sebagai pengendali peredaran narkoba di wilayah Sulawesi Selatan.

Saru dan Nur Utami juga terlibat dalam Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) terkait dengan jaringan narkoba yang terkait dengan Fredy Pratama. Menurut Kombes Jayadi, sekitar 5 tahun yang lalu, Saru pernah ditangkap dalam kasus narkoba dan dijebloskan ke Lapas Narkotika.

Topik Terkait