img_title
Foto : ANTV

Balikpapan ANTV menyajikan progaram berita terbaru bertajuk Cakrawala, yang menyajikan beragam kabar terbaru dari seluruh daerah di Indonesia secara komprehensif dan menarik.

Pada pagi ini, Rabu, 20 September 2023, Cakrawala ANTV mengabarkan tentang penemuan seorang bayi perempuan di Balikpapan, Kalimantan Timur. Bayi tersebut ditemukan dalam keadaan hidup namun dengan kondisi yang membuat miris. Seperti apa?

Penemuan Bayi Perempuan

ANTV
Foto : ANTV

Di Balikpapan, Kalimantan Timur, warga digegerkan dengan penemuan bayi berjenis kelamin perempuan. Yang membuat miris, bayi itu ditemukan dalam keadaan terbungkus tas belanja dan sudah dikerubungi semut.

Dari video amatir detik-detik penemuan bayi perempuan itu, terlihat sekelompok warga yang mayoritas terdiri dari ibu-ibu menggendong bayi tersebut sambil mengungkap rasa miris dan panik melihat kondisi bayi.

Dalam video itu, terlihat sang bayi terbungkus dalam tas belanja berwarna merah. Menyadari kondisi bayi yang dikerubungi semut, warga cepat-cepat membuka tas belanja itu dan membersihkan tubuh bayi.

Topik Terkait