img_title
Foto : Instagram/ @3gpmeli

IntipSelebMeli 3GP juga menjadi salah satu selebgram yang terlibat dalam kasus PH Film Dewasa. Dia diketahui menjadi salah satu pemeran dalam film Birahi Muda.

Meli mengaku trauma karena proses syuting film yang tidak sesuai dengan pikirannya. Seperti apa cerita dari Meli 3GP soal filmnya itu? Yuk intip di bawah ini.

Merasa Trauma

Instagram/ @3gpmeli
Foto : Instagram/ @3gpmeli

Meli 3GP dicecar 38 pertanyaan terkait kasus PH Film Dewasa yang membuat film Birahi Muda. Meli mengaku dirinya masih trauma syuting film karena kelakuan dari Irwansyah.

"Aku cuma 1 episode, trauma main di situ. Dari jam 11 siang sampai jam 3 pagi disuruh main disitu dan dipaksa mainin adegan yang dia suruh. Buka baju, itupun tidak ada script. Aku cuma disuruh ikutin apa yang dia bilang. Ya disitu aku posisinya enggak punya temen, jadi terpaksa ikutin. Aku enggak tahu mau nyelametin dirinya gimana, kan timnya banyak," ucap Meli dilansir dari VIVA.

Meli mengaku jika dirinya berkenalan dengan Irwansyah melalui DM Instagram. Ketika itu, keduanya berencana membuat konten YouTube yang memang tidak ada adegan intim.

Topik Terkait