img_title
Foto : ANTV

IntipSeleb – Deretan film horor dalam Sinema Spesial ANTV terus menggebrak layar kaca penonton setia. Kali ini giliran film The Shaman yang akan tayang pada Rabu, 20 September 2023 mulai pukul 21.00 WIB.

Film besutan Indika Entertainment ini akan menyajikan ide cerita unik yang berbeda dari film-film horor tanah air lainnya. Penasaran dengan alur ceritanya? Yuk intip sinopsisnya di bawah ini.

Sinopsis Film The Shaman

Film yang mempunyai nama lain Pencabut Nyawa ini telah dirilis pada tanggal 22 Mei 2008 lalu. Dibintangi oleh sederet aktor ternama seperti Oka Antara, Farah Debby, Kemal Vivaveni, Vicky Nitinegoro, Julia Perez dan Kamidia Radisti, film ini mengambil latar tempat di Pulau Kalimantan.

Kisah bermula dari Ryan (Oka Antara), seorang dokter muda yang ditugaskan untuk melayani klinik di desa pedalaman dekat Sendawar, Kutai Barat. Sayangnya, kedatangan Dokter Ryan di tempat itu kurang mendapat sambutan baik dari beberapa tokoh terkemuka.

Tak lama berselang dari kedatangan Dokter Ryan, beberapa kejadian aneh mulai menghampirinya. Penampakan wanita dengan wajah yang penuh luka dan orang-orang dengan luka di perut seperti dioperasi, menambah kengerian pengalaman Ryan di tempat itu.

Topik Terkait