img_title
Foto : Instagram/gretairn

JakartaGreta Irene tak pernah melupakan ulang tahun mendiang Laura Anna. Tepat hari ini, 20 September 2023, merupakan peringatan ulang tahun sang adik.

Dengan haru, Greta Irene mengenang Laura Anna yang merupakan malaikat pelindung yang selalu menemaninya dan dirindukan olehnya. Intip pesan haru Greta Irene dalam memperingati ulang tahun mendiang Edelenyi Laura Anna.

Peringati Ulang Tahun Laura Anna

Tanggal 20 September 2023 menjadi peringatan ulang tahun mendiang Laura Anna. Sebagai sang kakak, Greta Irene tak pernah lupa merayakan ulang tahun Laura.

Dengan mengunggah foto Laura Anna dari kecil hingga dewasa, Greta Irene menyampaikan pesan haru untuk mendiang adiknya. Sudah ditinggal selamanya oleh Laura, Greta mengaku masih merasa sulit. Apalagi, Greta memendam rasa rindu yang makin banyak.

Selamat Ulang Tahun malaikat pelindungku yang cantik! Andai saja surga tidak begitu jauh.. Saya pikir tahun ini akan lebih mudah tetapi ternyata tidak. Orang bilang ini akan menjadi lebih mudah tapi tidak, malah lebih sulit. Yang sebenarnya terjadi adalah semakin lama waktu berlalu, rasa rindu padamu semakin lama semakin panjang,” ungkap Greta Irene di Instagramnya, dilansir IntipSeleb pada Rabu, 20 September 2023.

Topik Terkait