img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSelebVirzha penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2014 dikenal sebagai salah satu penyanyi yang memiliki suara yang tinggi. Dia juga baru saja diumumkan menjadi vokalis baru Dewa 19 bersama dengan Ello pada tahun 2021 lalu.

Siapa sangka dibalik sosoknya yang garang Virzha juga mendengarkan lagu-lagu dari genre dangdut. Apa saja lagu dangdut favorit dari Virzha? Yuk intip di bawah ini.

Suka Lagu Dangdut

virzhaofficial/instagram
Foto : virzhaofficial/instagram

Virzha mengungkapkan jika dirinya mendengarkan banyak lagu dari genre yang berbeda-beda. Salah satunya genre dangdut. Bahkan ada dua lagu favorit yang sering didengarkan olehnya.

Lagu pertama yang didengarkan Virzha yaitu Anggur Merah yang dipopulerkan oleh Meggy Z. Selain itu dia juga suka mendengarkan lagu Begadang atau Azza yang dipopulerkan oleh Rhoma Irama. Dua lagu itu disukai oleh Virzha karena dirinya merasa liriknya sangat realistis.

"Anggur Merah deh, liriknya realistis. Terus Begadang sama itu realistis. Pokoknya dua itu lah yang melekat," ucap Virzha di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa.

Topik Terkait