img_title
Foto : Youtube.com/reyben entertainment

JakartaRey Utami yang merupakan istri dari Pablo Benua terkenal suka berbagi kepada sesama yang membutuhkan melalui konten Tiktoknya. Setelah ratusan episode Waktunya Jajan, baru kali ini acara ini sangat berbeda, kali ini Rey Utami jajan malam2 karena anaknya Aaron yang kepingin gulali.

Lantas bagaimanakah keseruan dari jajan Rey Utami kali ini? Yuk, intip di bawah ini.

Rey Utami Mencari Penjual Gulali

Youtube.com/reyben entertainment
Foto : Youtube.com/reyben entertainment

Setelah berkeliling mencari akhirnya Rey menemukan penjual gulali yang masih jualan, walaupun sudah jam 9 malam, ternyata si bapak penjual gulali ini berjualan ditemani anaknya yang masih kelas 1 SD. Seperti biasa di setiap waktunya jajan Rey Utami menyempatkan ngobrol dengan para penjual, Rey pun bertanya ke anak si bapak penjual.

“adik bercita2 menjadi apa”, si adik pun menjawab kalau dia bercita-cita menjadi ustad agar bisa mengajarkan orang-orang untuk shalatt . Saat mendengar cita-cita yang begitu mulia itu, kak Rey Utami begitu terharu dan tidak kuasa menahan air mata.

Si adik mengingatkan Kak Rey akan anak-anaknya tersayang, akhirnya untuk membantu kehidupan si adik, kak Rey Utami yang begitu mulia hatinya, membeli gulali yang harga satunya Rp10 ribu tersebut, tapi kak Rey Utami membelinya dengan harga 1 juta untuk satu buah gulali dan tidak tanggung-tanggung Rey Utami memborong 10 buah gulali yang totalnya jadi Rp 10juta untuk 10 gulali.

Topik Terkait