img_title
Foto : Instagram/antv_official

IntipSeleb Film – Inilah sinopsis film Pocong Minta Kawin. Film Pocong Minta Kawin adalah film horor berbalut komedi yang dibintangi oleh mendiang Julia Perez dan Vicky Nitinegoro sebagai pemeran utama.

Film Pocong Minta Kawin ini akan tayang di ANTV pada hari ini, Kamis, 21 September 2023. Yuk, langsung intip sinopsis film Pocong Minta Kawin di bawah ini!

Sinopsis Pocong Minta Kawin (2011)

Film Pocong Minta Kawin bermula dari persiapan pernikahan Ningsih (Chika Waode) dan Hamid (Jimmy) di sebuah rusun di pinggiran Jakarta. Tetapi, Hamid tidak datang sehingga pernikahan itu batal. Akibatnya, Ningsih patah hati dan bunuh diri dengan melompat dari atas rusun. Yuli Gaga (Julia Perez) kaget sehingga berteriak membuat Ningsih tergelincir jatuh.

Singkat cerita, ada empat orang mahasiswa Aldi (Vicky Nitinegoro), Justin (Christopher), Ragil (Dhawan Khai), Amir (Bobby Maulana) yang menyewa rusun dengan harga murah tempat tinggalnya Ningsih. Di sana, mereka menemukan foto-foto Ningsih dan mencibir fisiknya.

Akibatnya, arwah Ningsih gentayangan tidak terima dan memutuskan menghantui mereka. Keempatnya tidak tenang menjalani hidup karena hantu Ningsih berupa pocong.

Topik Terkait