img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

Jakarta – Kisah lawas Pernikahan Dini kembali diangkat ke dalam format serial. Seperti pendahulunya, Pernikahan Dini dalam bentuk serial ini kembali menyajikan romansa remaja.

Nantinya, penonton bakal disajikan dengan 10 episode untuk menggenapi kisah serial yang tayang perdana pada 23 September 2023 ini. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Kenalkan Kembali Kisah Ikonik

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Produser serial Pernikahan Dini, Manoj Punjabi berniat untuk kembali memperkenalkan kisah lawas nan ikonik kepada khalayak Tanah Air. Berbeda dengan pendahulunya, kali ini, Pernikahan Dini yang ditangani oleh Manoj dan tim bakal membawa konsep yang lebih kekinian.

Manoj sendiri menilai Pernikahan Dini versi lawas punya nilai keunikan sendiri. Tak heran mala Pernikahan Dini masih terus terngiang di kepala sejumlah penikmat film Indonesia.

Melalui serial ‘Pernikahan Dini’, kami ingin memperkenalkan kembali kisah ikonik favorit penonton dengan membawa konsep dan nuansa yang lebih fresh. Kisah ini begitu populer pada masanya, dan saya rasa akan sangat menarik apabila dibuat versi adaptasinya dengan jalan cerita yang dikembangkan dan disesuaikan untuk penonton masa kini,” kata Manoj Punjabi.

Topik Terkait