img_title
Foto : Ist

JakartaKalbis Institute hari ini menggelar wisuda ke - 12 untuk program sarjana dan magister Tahun Akademik 2022/2023 di Maria Convention Hall, Jakarta Utara. Mengusung Tema “Kalbis for More Progressive Indonesia” Kalbis berharap agar seluruh lulusan dapat bermanfaat banyak di kehidupan masyarakat dan mampu bersaing serta menerapkan hal baik secara sehat di industri 4.0.

Pada wisuda kali ini dihadiri langsung oleh Prof. Dr. Toni Toharudin, S.Si., M.Sc., selaku Kepala Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah III, Drs. Burhanudin selaku Bupati Belitung Timur, dan Romo Odemus Bei Witono, SJ, selaku Direktur Perkumpulan Strada. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Luluskan 361 Wisudawan

Ist
Foto : Ist

Wisuda kali ini, Kalbis Institute meluluskan 361 wisudawan/ti yang terdiri dari 191 wisudawan dan 170 wisudawati, dan terbagi atas 12 wisudawan/ti Program Studi Magister Manajemen, 31 wisudawan Program Studi Akuntansi, 92 wisudawan Program Studi Manajemen, 101 Wisudawan Program Studi Ilmu Komunikasi, 48 wisudawan Program Studi Sistem Informasi, 37 Wisudawan Program Studi Informatika, dan 40 wisudawan Program Studi Desain Komunikasi Visual.

Dalam perhelatan wisuda kali ini, IPK tertinggi diraih oleh wisudawan dari Program studi Sistem Informasi dengan capaian IPK 4.00.

Pada Tahun 2023 Kalbis Institute melaporkan sejumlah prestasi yang diraih beberapa diantaranya adalah mahasiswa berprestasi yang memenangkan beragam kompetisi Nasional atas nama Randy Liaw, Mahasiswa Ilmu Komunikasi, 2021 yang juga sebagai Finalis 12 Besar Pemilihan Mawapres Tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah III (LLDIKTI III).

Topik Terkait