img_title
Foto : Instagram.com

JakartaIrfan Hakim telah lama dikenal sebagai salah satu presenter papan atas Indonesia. Baru-baru ini, ia pun menyampaikan rasa bangga menekuni profesi tersebut.

Namun, bukan cuma pencapaian atas diri sendiri, pernyataan tersebut diduga balasan atas ucapan Calon Presiden Ganjar Pranowo saat adu gagasan di acara Najwa Shihab beberapa waktu lalu. Seperti apa? Langsung intip yuk!

Irfan Hakim Merasa Bangga dengan Profesi MC

irfanhakim75/instagram
Foto : irfanhakim75/instagram

Melalui postingan di Instagram pribadinya, Irfan Hakim mengaku bangga atas profesinya sebagai MC atau presenter. Irfan juga sudah merasa cukup dan bersyukur sehingga tidak pernah mau merendahkan profesi orang lain.

Saya bangga berprofesi sebagai MC. Alhamdulilah saya mensyukuri itu. Dan tidak pernah terbesit untuk merendahkan profesi lain, itu saja. Terima kasih," tulis Irfan Hakim, dikutip Sabtu 23 September 2023.

Meskipun Irfan Hakim tidak menyebutkan nama dalam postingannya, tetapi sejumlah netizen terlanjur panas hingga mengait-ngaitkan postingan sahabat Ramzi itu dengan ucapan bakal Calon Presiden RI, Ganjar Pranowo di acara diskusi gagasan bersama Najwa Shihab.

Topik Terkait