img_title
Foto : VIVA/viva.co.id

IntipSelebDoddy Sudrajat kembali menjadi perbincangan di media sosial usai melakukan tindakan yang ceroboh. Sebab, Doddy secara tiba-tiba marah dan nagih utang ke seseorang di Instagram.

Video itu pun ramai karena ternyata orang tersebut bukanlah yang berhutang kepada ayah dari mendiang Vanessa Angel ini. Seperti apa cerita dari Doddy? Yuk intip di bawah ini.

Tagih Utang

TikTok
Foto : TikTok

Salah satu akun perias wajah, Nura Nugraha, secara tidak sengaja mengungkapkan momen lucu di platform media sosial TikTok @nuranugrahamakeup. Kesalahpahaman itu bermula ketika Doddy Sudrajat mengira Nura berutang kepadanya.

Nura Nugraha awalnya dihubungi oleh Doddy Sudrajat yang menagih utang melalui Instagram. Nura, yang tidak tahu-menahu mengenai utang tersebut, terkejut mendapati pesan itu.

Unggahan tersebut menampilkan sejumlah momen saat Nura Nugraha menerima pesan dari akun Instagram milik Doddy Sudrajat, yang menunjukkan rasa kesal. Doddy Sudrajat tampak frustrasi karena orang yang berutang padanya tiba-tiba menghilang tanpa memberikan penjelasan.

Topik Terkait