img_title
Foto : Instagram/ @steviagnecya

IntipSelebStevi Agnecya kembali menghebohkan publik usai mengunggah sebuah foto rontgen tubuhnya. Dalam foto itu terlihat ada benda asing dalam tubuh Stevi yang diduga merupakan hasil santet.

Dugaan itu semakin kuat karena Stevi mengaku tidak pernah pasang KB atau pun susuk di tubuhnya. Seperti apa postingan itu? Yuk intip di bawah ini.

Foto Bukti Santet

Instagram/ @steviagnecya
Foto : Instagram/ @steviagnecya

Stevi Agnecya akhirnya melihat secara jelas seperti apa bentuk santet yang dikirimkan kepada dirinya. Melalui foto rontgen terlihat ada sesuatu pada bagian bawah tubuhnya.

Stevi menyampaikan jika selama ini dirinya tidak pernah memasukan sesuatu ke dalam tubuh bagian bawah. Dia pun merasa foto ini merupakan bukti yang kuat ada seseorang yang ingin mencelakakan dirinya.

"maaf ini makin terbuka semuanya dan jelas semuanya #masyaallahtabarakallah untuk yang gak percaya gak apa apa tapi ini semua jelas ada di Alquran dr zaman nabi dan kalau di balik di bilang fitnah aku yang main beginian gak akan 3 tahunan semua ini baru kebuka.. sudah dari awal pastinya kebukanya," tulis Stevi pada postingan Instagramnya.

Topik Terkait