img_title
Foto : Instagram/farida.nurhan

Jakarta Farida Nurhan atau yang akrab disapa Omay kini sedang jadi sorotan di media sosial karena berseteru dengan sesama food vlogger yakni @codebluuuu. Pasalnya, berawal dari review restoran Nyak Kopsah, Farida Nurhan dituding melakukan doxxing (menyebarkan data pribadi tanpa izin) terhadap Codeblu.

Tak terima data dirinya disebar tanpa izin, Codeblu akhirnya melayangkan somasi pada Farida Nurhan. Seperti apa awal kronologi perseteruan mereka berdua?

Berawal dari Review Makanan hingga Doxxing dan Sebar Aib

Instagram/lambe__danu
Foto : Instagram/lambe__danu

Awalnya, TikToker Aa Juju melakukan review terhadap warung Nyak Kopsah milik Bang Madun, dan memberikan penilaian kurang bagus terhadap warung makan tersebut.

Codeblu yang merupakan food vlogger populer juga ikut melakukan review jujur dan memberikan kritik cukup pedas pada warung Nyak Kopsah. Merasa cara review yang dilakukan oleh Aa Juju dan Codeblu tidak tepat, Farida Nurhan pun menegur mereka berdua hingga berujung saling serang di media sosial.

Saling serang tersebut semakin memanas usai Farida Nurhan menyebarkan data pribadi tanpa izin (doxxing) dan membongkar nama asli Codeblu. Ditambah lagi, ia juga membongkar aib Codeblu yang dituding menculik anak perempuan orang lain.

Topik Terkait